Yakin Satu Putaran, Pengusaha Ini Kirim Karangan Bunga ke Prabowo

Jakarta, CNBC Indonesia – Lembaga survei mulai menampilkan hasil hitung cepat atau quick count Pilpres 2024. Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka secara rata-rata telah mengantongi lebih dari 55% suara hingga pukul 16.00 WIB. 

Berdasarkan pantauan CNBC Indonesia, Rabu (14/2/2024) karangan bunga ucapan selamat sudah datang ke kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan.

Ucapan tersebut berbunyi selamat dan sukses atas terpilihnya bapak Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden periode 2024-2029.

Tertulis pengirim ucapan tersebut adalah Sandra Gunawan, direktur Utama PT Sasrabahu Teknik Sekawan SSB PT Star Soccer Indonesia.

Adapun situasi di lokasi tersebut tampak ramai. Informasi sementara yang didapatkan ada beberapa pejabat dan artis yang merupakan pemenangan pasangan nomor urut 2.

Berdasarkan penelusuran CNBC Indonesia, sebelum menjadi direktur utama PT Sasrabahu Teknik Sekawan, dia sempat menjadi general manager PT Galoga Cipta pada Februari 2017 hingga Agustus 2021. Kemudian dia menjadi dirut Sasrabahu sejak Agustus 2018 hingga saat ini.

Perusahaan yang dia kelola saat ini bergerak pada bidang konstruksi. 

Mengutip laman Linkedin Sandra, dia merupakan lulusan S1 Teknik Elektromekanis STTI Jakarta pada 2004. 

[Gambas:Video CNBC]


Artikel Selanjutnya


Efek Prabowo-Gibran, IHSG Bakal Tembus 7000?


(mkh/mkh) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *