Waswas Dapat Nilai 0 dari Anies di Debat Terakhir, Prabowo Sebut Ini

Jakarta, CNBC Indonesia – Debat Presiden terakhir akan berlangsung besok, Sabtu (3/1/2024). Calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto mengaku was-was jelang menghadapi debat tersebut karena kinerjanya berpotensi kembali dinilai oleh Capres lain seperti debat sebelumnya.

“Saya ini sebetulnya dalam keadaan waswas, karena tanggal 4 (Februari, red) saya akan debat lagi. Debat terakhir aku dikasih nilai 11 dari 100. Kira-kira dia kasih nilai berapa ya?” kata Prabowo saat memberi sambutan di acara TKN Muda, Jakarta, Jumat (2/2).

“Nol kali. Tapi emang gue pikirin. Emangnya lu siape?” imbuhnya.

Seperti diketahui, Capres nomor urut 1 Anies Baswedan sempat memberikan nilai 11/100 untuk kinerja Kementerian Pertahanan di bawah Prabowo Subianto. Sedangkan Ganjar memberikan nilai 5/10.

Prabowo pun dibayangi bakal mendapat nilai serupa. Namun, jika dukungan anak muda mengarah pada dirinya maka membuat Ia lebih berani.

“Saudara, kalau anak-anak muda bersama saya, saya tidak takut apapun. Saudara, dunia ini milik kalian, milik anak-anak muda. Karena dulu kita pun seusia Anda. Kita pun selalu berada di depan. Mereka-mereka itu, waktu muda berjuang untuk rakyat,” katanya.

Adapun tema besar debat terakhir capres adalah kesejahteraan sosial, pembangunan SDM, dan inklusi. Subtemanya meliputi pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, kebudayaan, teknologi informasi, kesejahteraan sosial, dan inklusi.

[Gambas:Video CNBC]


Artikel Selanjutnya


Prabowo Serang Anies: Jokowi Diktator, Anda Tak Jadi Gubernur


(fsd/fsd) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *