Wah Ada Festival Musik Gratis di SCBD, Catat Ya!

Jakarta

Traveler yang ingin menghabiskan waktu di tengah pekan, bisa menyambangi kawasan SCBD. Ada festival musik gratis yang bisa disaksikan.

Sebuah aplikasi terbaru yang memberdayakan para pelaku industri ekonomi kreatif (ekraf), Fenix360 akan menggelar festival musik yang digelar secara gratis pada Selasa (9/1) besok. Lokasinya berada di Bengkel Space SCBD.

Sejumlah band, artis ternama dan musisi lintas genre akan manggung di acara itu. Sebut saja seperti ST12, Voice of Baceprot, Raffa Affar, Dimansyah Laitupa, Goliath, Hijau Daun, Nirwana, Angkasa, hingga Oomleo Berkaraoke juga ada.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Acara musik dengan tajuk Fenix360 Live! Indonesia yang akan dipandu oleh Adit Insomnia ini bisa disaksikan secara gratis oleh para pengguna Fenix360.

Traveler cukup mengunduh aplikasi Fenix360 di Google Play Store atau Apple App Store dan mendaftar menjadi pengguna tanpa dipungut bayaran.

“Kami ingin menyajikan sajian musik langsung yang menampilkan keberagaman musik Indonesia dari berbagai generasi, mulai dari ST12 yang berkiprah sejak awal tahun 2000-an sampai Raffa Affar dan Dimansyah Laitupa, dua solois muda yang sedang memulai perjalanan musik mereka di industri musik Indonesia” ujar Sandy Monteiro, CEO Asia Pacific Fenix360, dalam keterangannya, Senin (8/1/2023).

Keanekaragaman genre di acara ini diharapkan akan menjadikan konser ini sebagai ajang showcase bagi bakat-bakat musisi Tanah Air. Salah satunya adalah Voice of Baceprot, band beraliran metal dari Garut yang berisikan tiga dara yang masih belia.

Voice of Baceprot sendiri sudah menorehkan prestasi dan menjajal salah satu festival musik metal terbesar di dunia, Wacken Open Air pada tahun 2022 lalu. Tidak hanya itu, mereka juga pernah tur keliling Amerika dan Eropa belum lama ini.

“Voice of Baceprot menjadi contoh generasi para seniman muda Indonesia yang sukses mendunia. Kami di Fenix360 akan terus mendukung seniman-seniman di Indonesia dan seluruh dunia untuk dapat mencapai tujuan mereka,” kata Sandy.

Simak Video “Festival Musik di India Berujung Maut, 4 Mahasiswa Tewas”[Gambas:Video 20detik](wsw/wsw)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *