Vasa Hotel Surabaya Rayakan Tahun Baru Imlek dengan Kuliner Menawan

Jakarta

Menjelang Tahun Baru Naga, Vasa Hotel Surabaya dengan bangga mengumumkan program kuliner khas Tahun Baru Imlek dengan menampilkan pengalaman bersantap di restoran 209 Dining, Xiang Fu Hai, dan private room.

Dari perayaan tradisional hingga kuliner Tiongkok yang lezat, Vasa Hotel Surabaya mengundang tamu untuk merasakan perayaan yang berkesan dengan hidangan otentik yang melambangkan kemakmuran dan kebersamaan.

Private room menyediakan pengalaman makan malam eksklusif dengan suasana yang intim serta pertunjukan barongsai dan live musik akustik. Tamu dapat menikmati menu yang dipersonalisasi dan pelayanan yang sempurna dalam suasana yang nyaman dan mewah.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Pilihan mulai dari Menu Set A seharga Rp 1.688.000++/orang atau Menu Set B seharga Rp 1.488.000++/orang. Penawaran early bird diskon 20% tersedia dengan memesan sebelum 27 Januari dan kesempatan untuk mendapatkan 1 (satu) buah voucher menginap di Select Room dan sarapan untuk 2 (dua) orang, serta membership loyal yang menambah nilai pada pengalaman perayaan Tahun Baru Anda.

209 Dining akan memikat lidah Anda dengan menu Tiongkok yang dipilih untuk makan malam yang tak terlupakan. Nikmati Prosperity Lunch seharga Rp 568.000++/orang dan Dinner Eve Celebration seharga Rp 628.000++/orang.

Sementara itu, Xiang Fu Hai menawarkan perjalanan kuliner khas Tiongkok dengan cita rasa dan hidangan khasnya. Menu Set A seharga Rp 1.488.000++/orang, sementara Menu Set B seharga Rp 1.288.000++/orang.

Salah satu highlight kuliner yang ditampilkan adalah tradisi Yee Sang, hidangan simbolis yang dipercayai membawa keberuntungan dan kemakmuran di Tahun Baru Naga, dengan harga Rp 588.000++/porsi. Selain itu, nikmati babi guling spesial seharga Rp 3.900.000++ per ekor dan dapatkan 1 ayam panggang herbal gratis.

“Kami sangat senang menyambut para tamu kami untuk merayakan Tahun Baru Imlek bersama di Vasa Hotel Surabaya. Kami mengundang Anda untuk menikmati perpaduan luar biasa antara kekayaan tradisi dan budaya dengan kemegahan gastronomi di mana eksklusivitas, keuntungan early bird, kemewahan kuliner, dan kekayaan budaya bersatu untuk menciptakan perjamuan tak terlupakan bagi indera Anda,” ujar Cluster General Manager di Tanly Hospitality, Roberto Kotambunan.

Asisten Direktur MarCom Mega Tarina secara antusias menyatakan bahwa perayaan Tahun Baru Imlek yang akan datang di Vasa Hotel Surabaya sebagai pengalaman kuliner yang tak tertandingi.

“Perayaan Imlek kami menjanjikan pengalaman mendalam di mana daya tarik tradisional bertemu dengan elegansi keanggunan modern. Di mana setiap hidangan membawa esensi kemakmuran dan kebersamaan, menjamin sebuah perjamuan tak terlupakan bagi indera Anda,” ujar Mega.

Bergabunglah dengan kami untuk merayakan Tahun Baru Naga, di mana Hotel Vasa Surabaya bertransformasi menjadi tempat perayaan yang cocok untuk menghabiskan momen istimewa dengan orang terkasih Anda.

Untuk pemesanan dan pertanyaan, kunjungi situs web kami atau hubungi tim reservasi kami di [email protected] atau telepon di +6231-730-1888.

(Content Promotion/Vasa Hotel Surabaya) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *