Usher Liburan ke Bali: Melukat di Taman Mumbul, Pakai Baju Adat-Dikawal

Badung

Penyanyi R&B asal Amerika Serikat, Usher kedapatan sedang liburan di Bali. Dia terlihat menjalani prosesi melukat di Taman Mumbul memakai baju adat dan dikawal.

Ketua Pengelola Taman Mumbul, I Gusti Ngurah Putu Buda, membenarkan penyanyi R&B bernama Usher Terrence Raymond IV atau akrab disapa Usher mengenakan pakaian adat Bali saat berkunjung ke tempat melukat-pembersihan jiwa dengan membasuh badan- tersebut.

Pesohor yang populer dengan nama Usher itu datang berkunjung ke Taman Mumbul pada Minggu (3/3/2024). Buda menjelaskan Usher sempat duduk di depan pura kecil di sebelah pancuran sebelum melukat.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Datang pakai baju adat Bali,” tuturnya Kamis (7/3/2024).

Menurut informasi yang dihimpun detikBali, Usher mengenakan kemeja putih saat berkunjung ke Taman Mumbul. Pelantun tembang ‘Oh Daddy’ itu juga mengenakan udeng, ikat kepala, cokelat.

Buda menerangkan Usher membasuh badan sendiri. Setelah itu, dia berfoto di kolam ikan, lalu pergi meninggalkan tempat melukat yang berlokasi di Desa Sangeh, Badung, Bali, tersebut.

Menurut Buda, Usher datang dengan dikawal sejumlah orang. Namun, pengawalan penyanyi berusia 45 tahun itu tidak terlalu ketat.

Buda, tidak sadar jika saat itu yang melukat adalah Usher. Ia baru tahu bahwa wisatawan yang datang itu adalah penyanyi ternama esok harinya.

“Prinsip kami ya karena privasi, tidak mau diganggu, nggak mungkin kami korek-korek pengunjung dari mana, dia siapa. Besoknya baru tahu dia penyanyi,” ungkap Buda.

Menurut Buda, banyak pengunjung yang datang mencari ketenangan dan melukat di Taman Mumbul. Membasuh diri di pancuran menjadi cara merelaksasi badan dan melepaskan beban pikiran.

“Relaksasi, meditasi, atau yoga, dan semacamnya memang sedang tren di kalangan turis asing,” imbuh Buda.

Sebelumnya, foto-foto Usher saat liburan di Bali ramai di media sosial. Momen itu dia bagikan lewat story Instagram miliknya.

Salah satu foto yang beredar menunjukkan Usher berdiri di kolam dengan mengenakan kain kamen. Di telinganya terselip bunga. Jari pelantun lagu ‘Yeah’ itu membentuk angka dua.

——-

Artikel ini telah naik di detikBali.

Simak Video “Penampilan Usher Duet Bareng Alicia Keys di Panggung Super Bowl”[Gambas:Video 20detik](wsw/wsw)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *