Sintha Maku Djawa : Berkeliling Sambil Berbuat Baik, Bantu Pembangunan Kapela di Sikka

TRIBUNFLORES.COM, MAUMERE-Setelah bergerak cepat (Gercep) membantu korban erupsi Gunung Lewotobi di Kabupaten Flores Timur dengan bantuan kemanusian bagi warga di tenda pengungsian.

Kali ini Maria Yashinta Maku Djawa atau sering disapa Shinta Maku Djawa kembali berkeliling di Kabupaten Sikka sambil berbuat baik kepada sesama yang berkekurangan dalam pembangunan iman umat melalui kepedulian terhadap pembangunan tempat ibadah bagi umat katolik.

Shinta Maku Djawa,Minggu, 7 Januari 2023 pagi kembali menyelusuri dan mendatangi warga di Kabupaten Sikka dan langsung menemui umat di Lingkungan Stasi Habijanang di Desa Wairbleler, Kecamatan Waigete.

Shinta Maku Djawa, Pengurus DPD Golkar NTTini menemui langung umat di Stasi Habijanang yang berkekurangan dalam rangka pembangunan rumah Tuhan. Di mana Shinta Maku Djawa memberikan bantuan 100 zak semen bagi pembangunan Stasi Habijang.

Baca juga: SHINTA MAKU DJAWA Gercep Untuk LEWOTOBI

Setelah dari Habijanang, Shinta Maku Djawa tancap gas ke Dusun Tana Merah, Desa Talibura, Kecamatan Talibura.

Di Tana Merah, Shinta Maku Djawa kembali berbagi kasih dengan berupa bantuan 100 zak semen bagi pembangunan Kapela Santo Thomas Tana Merah.

Kehadiran Shinta Maku Djawa dan timnya di Habijanang dan Tana Merah dalam rangka bakti sosial kepada umat di dua tempat itu mendapat sambutan luar biasa.

Yang mana umat menyampaikan terima kasih atas perhatian dari Shinta Maku Djawa usai mendengar langsung keluhan yang disampaikan kepadanya.

Setelah menyerahkan bantuan di Tana Merah, Shinta Maku Djawa pun menuju ke Stasi Mudung.

Halaman selanjutnya

Halaman

12

BERITATERKAIT

Baca Juga

Ikuti kami di

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *