Pria Hancurkan Pintu Toilet Pesawat, kemudian Tinju Pramugara

Jakarta

Seorang penumpang pesawat membuat penerbangan kacau balau. Ia tiba-tiba mengamuk di toilet, kemudian memukul awak kabin.

Dilansir dari Vietnam Express pada Senin (19/2/2024), ulah penumpang itu direkam oleh penumpang wanita dengan handphone. Saat itu, mereka naik pesawat Thai Airways dengan rute Bangkok-London.

Di tengah penerbangan, seorang penumpang pria dengan kisaran usia 35 tahun masuk ke toilet. Setelah beberapa waktu, pria itu berteriak dari dalam toilet.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Penumpang lain kaget dengan suaranya yang kencang. Si penumpang itu lalu mendobrak pintu toilet sampai hancur.

Saat keluar, pria itu hanya memakai celana boxer. Teriakan dan aksinya itu membuat awak kabin bertindak dengan mengepung si penumpang aneh itu.

Bukannya mereda, emosi pria itu makin membara. Dia lantas meninju salah seorang pramugara.

Pramugara itu jatuh tersungkur. Penumpang pesawat lain langsung berdiri mencoba menenangkan pria itu. Ia dibawa ke kursi depan dan diikat agar bisa tenang.

Penumpang anak di penerbangan itu dipindahkan ke area belakang untuk sementara waktu.

Insiden ini terjadi pada tanggal 7 Februari lalu. Saat tiba di Bandara Heathrow London, petugas kepolisian masuk untuk menggelandang pelaku keributan.

Tidak ada korban jiwa, namun pramugara dan penumpang yang terluka dibawa ke rumah sakit untuk perawatan lebih lanjut.

Simak Video “Buntut Insiden Alaska Airlines, Tiga Pesawat Milik Lion Air Dilarang Terbang”[Gambas:Video 20detik](bnl/fem)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *