Prabowo: Hormati Pemimpin, Jangan Mau Diadu Domba Asing Terus

Jakarta, CNBC Indonesia – Kampanye akbar pasangan calon nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Sabtu (10/2) berlangsung meriah. Terlihat, massa berbondong-bondong hingga ratusan ribu orang pendukung.

Puncak kampanye akbar di GBK akan menjadi kampanye pamungkas pasangan nomor urut 2, untuk memastikan kemenangan dalam sekali putaran Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Dalam pidato pembuka, Prabowo mengucapkan terimakasih kepada presiden-presiden Indonesia sebelumnya. Serta berjanji akan melanjutkan perjuangan para presiden terdahulu.

Foto: Prabowo Subianto calon presiden nomor urut 2. (Tangkapan layar Youtube Waktunya Indonesia Maju)Prabowo Subianto calon presiden nomor urut 2. (Tangkapan layar Youtube Waktunya Indonesia Maju)

“Kita berterima kasih kepada semua presiden yang telah bekerja untuk rakyat Indonesia. Kita berterima kasih kepada semua pejuang, semua patriot. Kita berterima kasih kepada Bung Karno, Bung Hatta, dan Bung Syahrir,” kata Prabowo dalam sambutannya, Sabtu (10/2/2024).

Lebih lanjut, Prabowo juga mengucapkan terimakasih kepada semua pejuang dan semua pahlawan yang membawa Indonesia keluar dari penjajahan.

“Saudara-saudara kita berterima kasih kepada Presiden Soeharto. Kita berterima kasih kepada Presiden BJ Habibie, Kita berterima kasih kepada Presiden Abdul Rahman Wahid, Kita berterima kasih kepada Presiden Megawati, Kita berterima kasih ke presiden Susilo Bambang Yudhoyono, dan kita juga berterima kasih kepada Presiden Joko Widodo,” kata dia.

Prabowo juga mengajak agar masyarakat selalu menghormati para pemimpin. Serta jangan mau untuk dibohongi dan diadu domba oleh bangsa asing.

“Mari kita hormati pemimpin kita jangan jadi bangsa yang kerdil. Jangan mau diadu domba terus oleh bangsa-bangsa asing. Jangan mau kita dibohongi terus. Kita harus menjadi negara yang hebat, makmur karena itu kita harus menjaga kerukunan, persatuan dan kerjasama, saling membantu, saling mendukung,” kata Prabowo.

[Gambas:Video CNBC]


Artikel Selanjutnya


Koalisi Gemuk Prabowo Belum Tentu Menang, Ini Buktinya


(dce) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *