Potret Terkini Israel Gempur Khan Younis Gaza

CNBC Indonesia
News
Foto News

Pasukan Israel terus serang Khan Younis, Gaza selatan. Lebih dari 50 warga Palestina tewas, 52.000 unit hancur sejak serangan 7 Oktober.

Militer Israel meluncurkan serangan udara dengan sebuah roket ke Gaza selatan pada Rabu, (6/12/2023). Pasukan Israel mengumumkan serangan ke Khan Younis di Jalur Gaza selatan dan menyatakan ekspansi operasi dalam melawan Hamas. (REUTERS/Athit Perawongmetha)

AFP melaporkan pernyataan tersebut, menjelaskan serangan sebagai “hari paling intens sejak awal operasi darat.” Al Jazeera juga melaporkan bahwa serangan di Jalur Gaza berlanjut tanpa henti selama beberapa jam terakhir. (REUTERS/Athit Perawongmetha)

Serangan pasukan Israel terus menghantam kota Khan Younis sejak Selasa (5/12/2023) dini hari. Lebih dari 50 warga Palestina tewas, dan bentrokan serta baku tembak terjadi di wilayah timur antara pejuang Hamas dan tentara pendudukan. (REUTERS/Ibraheem Abu Mustafa)

Mayoritas penduduk kota Khan Younis telah mengungsi ke Rafah, yang kini menjadi daerah padat penduduk dengan bantuan kemanusiaan yang sangat terbatas. (REUTERS/Ahmed Zakot)

Serangan Israel ke Palestina semakin meluas, mengakibatkan 61 persen rumah dan pemukiman sipil di Jalur Gaza hancur. Informasi ini disampaikan oleh kelompok perlawanan Hamas yang menelusuri wilayah Gaza sejak serangan pada 7 Oktober lalu. (REUTERS/Ahmed Zakot)

Dilaporkan bahwa serangan Israel telah melepaskan 50 ribu ton bahan peledak, menyebabkan kerusakan parah pada berbagai bangunan di Jalur Gaza, meninggalkan dampak kehancuran yang besar. (REUTERS/Ahmed Zakot)

Hamas mencatat bahwa total bangunan yang terkena dampak serangan Israel mencapai 305.000 unit. Dari jumlah tersebut, 52.000 unit mengalami kerusakan total, dan 253.000 unit mengalami kerusakan sebagian. (REUTERS/Athit Perawongmetha)

TAG:
konflik israel palestina
perang israel hamas
khan younis
gaza selatan
palestina
hamas
israel
foto internasional
foto

SHARE

LAINNYA DI DETIKNETWORK

Terkait

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *