Potret Padang Golf Paling Liar Sedunia

CNN – detikTravel

Selasa, 19 Des 2023 05:29 WIB

Jakarta – Sepertinya tidak berlebihan bila menobatkan padang golf ini sebagai yang paling liar di dunia. Karena, traveler bisa melihat semua binatang buas tanpa sekat.

Lapangan golf satu ini dihuni oleh hewan liar khas Afrika, mulai dari singa hingga hyena. Tak ada pagar di destinasi rekreasi ini.

Para pemain di Skukuza juga dapat melihat semua jenis herbivora yang sangat besar selama satu putaran.

Para di sini adalah hewan liar, lokasinya di Skukuza Golf Club di Taman Nasional Kruger. Destinasi itu mempertaruhkan klaimnya sebagai padang golf paling liar di dunia.

Karena nggak ada pagar, berarti akan banyak sekali predator. Singa-singa berjemur dengan santai di sekitar tee box di bawah sinar matahari sore saat hyena berkeliaran di dekatnya untuk merebut sisa-sisa buruan mereka.

Kumpulan anjing liar Afrika di Skukuza Golf Club di Taman Nasional Kruger.

Buaya khas Sungai Nil, mengintai para pegolf dari tepian danau yang dinamai Danau Panic.

Ada pula gajah penebang pohon, kuda nil yang bertikai, dan masih banyak lagi. Semua itu dapat ditemui hanya dalam satu hari di Skukuza Golf Club di Taman Nasional Kruger.

Meski demikian keselamatan staf dan pemain adalah prioritas utama. Tindakan pencegahan dimulai sebelum tee pertama.

Pengelola berkeliling dengan kereta di pagi hari setiap hari di sekitar lapangan sembilan lubang untuk memeriksa keberadaan hewan, serta kerusakan yang terjadi semalam, baik itu bangkai, ranting patah yang ditinggalkan gajah, atau lubang yang digali oleh babi hutan dan spesies penggali lainnya.

Jika tim menganggap lapangan tidak aman untuk dimainkan, pegolf dilarang bermain. Jika hewan yang berpotensi berbahaya terlihat di satu bagian saja, lubang di dekatnya bisa ditutup sementara yang lain tetap terbuka.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *