Potret Mengerikan Pesawat Boeing 737 Aloha Airlines, Badannya Bolong

Pool – detikTravel

Kamis, 07 Mar 2024 23:05 WIB

Honolulu – Berikut ini adalah kumpulan foto dari kecelakaan pesawat di masa lalu. Badan pesawatnya bolong dan menyedot satu pramugari yang sedang bertugas.

Pramugari Clarabelle Lansing adalah satu-satunya korban tewas, dengan semua penumpang duduk dan mengenakan sabuk pengaman pada saat itu. Tubuhnya tidak pernah ditemukan (Foto: cbbruuno/X)

Pada tanggal 28 April 1988, sebagian besar atap pesawat jet Aloha Airlines antara Hilo dan Honolulu di Hawaii, yang membawa 89 penumpang dan enam kru terlepas dan terkelupas di tengah penerbangan (Foto: OnDisasters/X)

Menurut Washington Post, pesawat jet Boeing 737-200 bermesin ganda dengan 110 kursi ini baru saja menempuh penerbangan selama 40 menit ketika tiba-tiba kehilangan tekanan kabin (Foto: Hardywolf359/X)

Langit-langit Boeing 737 robek, dan sebagian besar badan pesawat kemudian menyusul, membuat para penumpang terpapar angin ekstrem di ketinggian 24.000 kaki di atas Samudra Pasifik (Foto: OnDisasters/X)

Bencana melanda ketika pramugari Clarabelle Lansing, yang sedang melayani para penumpang, tersedot melalui lubang tersebut. Para kru dan penumpang lainnya menjerit ketakutan dan yakin bahwa pesawat “akan hancur berantakan sebelum pilot dapat mendaratkan pesawat (Foto: OnDisasters/X)

Tampaknya tidak terpikirkan, namun pilot berhasil mengarahkan pesawat yang rusak tersebut turun dari ketinggian 24.000 kaki dan mendarat dengan mesin yang terbakar di Bandara Kahului (Foto: OnDisasters/X)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *