Potret Liburan Romantis Marc Marquez di Bali, Bucin Abis!

(Instagram/@marcmarquez93) – detikTravel

Kamis, 14 Des 2023 23:05 WIB

Denpasar – Pebalap MotoGP, Marc Marquez liburan romantis di Bali bersama kekasihnya Gemma Pinto selama seminggu. Marc terlihat bucin abis terhadap Gemma. Ini potretnya:

Seminggu lamanya, pebalap MotoGP Marc Marquez liburan di Bali bersama dengan kekasihnya, Gemma Pinto. Mereka terlihat sangat menikmati waktu liburan romantis mereka di pulau Dewata. (Instagram/@marcmarquez93)

Mereka memamerkan kemesraan ketika berkunjung ke Sacred Monkey Forest di Ubud. Pebalap dari tim Repsol Honda itu tampak santai dengan kaos berwarna kuning dan celana pendek, sementara sang kekasih Gemma memakai crop top warna hitam dan celana panjang. (Instagram/@marcmarquez93)

Juara Dunia MotoGP delapan kali itu pun terlihat duduk santai dan berfoto dengan monyet yang memang jumlahnya melimpah di sana. Sudah mulai akrab dengan teman barumu, Marc? (Instagram/@marcmarquez93)

Kalau ini, Marc ingin difoto sendirian di tengah naungan hutan Ubud yang sejuk. Kaos kuning Marc tampak kontras dengan latar belakang hutan Ubud yang hijau. (Instagram/@marcmarquez93)

Keduanya juga terlihat asyik berjalan kaki di jalanan Bali. Dunia seperti milik berdua saja. “Bucin,” begitu tulis Marc di Instagram. (Instagram/@marcmarquez93)

Selain bilang Bucin, di Instagramnya Marc juga mengucapkan “Matur suksma, Bali,” (Instagram/@marcmarquez93)

Marc juga terlihat menghabiskan waktu dengan makan malam bersama rekan senegaranya sesama pebalap, Tony Bou. Bedanya, Tony menekuni motor Trail. (Instagram/@marcmarquez93)

Enjoy liburan di Bali, Marc. Lain kali, balik lagi liburan ke pulau Dewata ya! (Instagram/@marcmarquez93)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *