Potret Amukan Putin di Ukraina, Rudal Rusia Bombardir Tanpa Ampun

CNBC Indonesia
News
Foto News

Sedikitnya 20 orang di empat distrik di ibu kota Kyiv, termasuk seorang anak laki-laki berusia 13 tahun menjadi korban dalam peristiwa ini.

Rudal Rusia menargetkan gedung- gedung tinggi hingga apartemen di dua kota terbesar di Ukraina pada Selasa pagi, Selasa (23/1/2024).  (AP Photo/Andrii Marienko)

Sedikitnya 20 orang di empat distrik di ibu kota Kyiv, termasuk seorang anak laki-laki berusia 13 tahun menjadi korban dalam peristiwa ini. (REUTERS/Vyacheslav Madiyevskyy)

Seluruh bagian bangunan tempat tinggal bertingkat hancur, tim penyelamat masih membantu warga yang terjebak. (AP Photo/Andrii Marienko)

Terletak sekitar 30 kilometer (18 mil) dari perbatasan dengan Rusia, Kharkiv sering merasakan sasaran dari serangan jarak jauh Rusia pada musim dingin yang biasanya melanda wilayah sipil. (AP Photo/Andrii Marienko)

Rusia sudah menyerang kota-kota Ukraina yang terletak jauh dari garis depan dengan rudal dan pesawat nirawak atau drone sebagai bagian invasi yang dimulai pada Februari 2022. (AP Photo/Andrii Marienko)

TAG:
rudal rusia
ukraina
perang rusia ukraina
foto

SHARE

LAINNYA DI DETIKNETWORK

Terkait

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *