Pj Bupati Sikka Sebut Warga Boleh Pasang Pohon Natal Hasil Karyanya di Sepanjang Jalan El Tari

TRIBUNFLORES.COM, MAUMERE – Penjabat Bupati Sikka, Adrianus Firminus Parera berharap warga di Kabupaten Sikka boleh memasang pohon natal hasil karyanya di sepanjang Jalan El Tari Kota Maumere.

Ia melihat bahwa Panjangnya Jalan El Tari masih belum terisi penuh dengan pohon natal.

Oleh karena itu warga dengan kreativitas, cipta, karya dan karsanya boleh memasang pohon natalnya di sepanjang Jalan El Tari hingga tanggal 3 Januari 2024 mendatang.

Kepada peserta lomba hias pohon natal 2023 yang digelar TribunFlroes.com di Jalan El Tari, 16 Desember 2023, ia meminta agar hasil karya pohon natal tetap terpasang.

Baca juga: Pj Bupati Sikka Sebut Kedepan Lomba Hias Pohon Natal Jadi Agenda Tetap Pemerintah

“Saya berharap kepada seluruh peserta agar tetap memasang pohon natalnya hingga 3 Januari,” sebutnya.

Ia juga menjamin keamanan tiap pohon natal di Jalan El Tari.

Ia juga menyampaikan, tak hanya para peserta lomba yang dinilai namun kepada warga yang kedepan memasang pohon natalnya juga akan diberi penilaian oleh pemerintah.

Terkhusus untuk pengumuman juara lomba hias pohon natal 2023 yang digelar TribunFlores.Com, Adrianus menyebut juara bukan menjadi tujuan utama.

“Tetapi yang paling penting dari itu semua adalah kebersamaan kita untuk menyambut natal dan tahun baru ini. Bukan soal harganya tetapi nilai yang kita bawa untuk memeriahkan kegiatan ini, itu yang paling penting,” pungkasnya.

Ia juga meminta kepada para peserta untuk menerima hasil pengumuman kejuaraan dengan cara yang sportif.

“Harus ada yang mendapatkan juara saya pikir itu kita harus akui secara baik, sportif saja, bahwa keberuntungan itu datangnya hanya satu kali tapi kesempatan itu bisa datang berulang-ulang,” jelasnya.

Ia juga menegaskan lagi bahwa pemerintah akan tetap melakukan penilaian kepada warga yang memasang pohon natalnya di El Tari setelah perlombaan.

Jadi Agenda Tetap

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *