Pertama di Tangerang, Hotel dan Showroom Furnitur Sekaligus

Tangerang

Satu lagi hotel di Serpong, Tangerang hadir. Hotel ini konsepnya unik karena menawarkan pengalaman menginap dan berbelanja aneka furnitur yang ada di kamar sekaligus.

Hotel itu adalah Vivere Hotel, Artotel Curated. Sesuai namanya hotel ini merupakan hasil kerjasama Artotel Group dengan Vivere Propertindo Indonesia (VPI). Hotel secara resmi dibuka untuk umum pada tanggal 16 Desember 2023.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Prosesi gunting pita pembukaan Vivere Hotel, Artotel Curated. Foto: Dadan Kuswaraharja

Hotel menempati area seluas 10.885,4 m2 terletak di kawasan Gading Serpong Tangerang, tepatnya berada di Gedung SOUTH78 (lantai 5, lantai 6, lantai 7, lantai 8 dan lantai 12).

“Dengan hadirnya Vivere Hotel, Artotel Curated semakin mengukuhkan Artotel Group sebagai manajemen operator hotel Indonesia yang mengusung konsep gaya hidup (lifestyle). Bersama dengan mitra kami yang telah bergerak di industri interior dan furniture selama hampir empat dekade konsep Vivere Hotel, Artotel Curated memadukan desain interior yang artistik dan elegan dengan pengalaman menginap yang modern dan kekinian ala Artotel,” ujar Chief Operating Officer Artotel Group Eduard Rudolf Pangkerego.

Hotel yang menggunakan jasa desainer Domisilium ini dibangun tak hanya menawarkan hotel yang nyaman tapi juga dengan desain yang keren.

“Semua ini Vivere banget kita hati-hati di product development, bukan hanya di hospitality-nya tapi juga creative contentnya. Benchmark yang kami buat untuk kepuasan tamu juga bukan hanya untuk hotel tapi R&D satu brand sudah diuji dan tested dengan berbagai klasifikasi,” ujar Eduard.

Vivere Hotel yang merupakan bagian terbaru dari gedung SOUTH78, melengkapi konsep mix-used building yang terdiri dari area retail gaya hidup, perkantoran, F&B yang sudah terkurasi.

“Dengan menggandeng operator berpengalaman Artotel Group, Vivere Hotel mengusung konsep Showtel yang merupakan perpaduan Showroom dan Hotel, memberikan kesempatan bagi para penikmat gaya hidup dan desain masa kini untuk dapat merasakan secara langsung kualitas dan kenyamanan dari berbagai produk Vivere yang digunakan dalam interior hotel, baik dalam ruang kamar maupun ruang publik,” tambah Direktur Utama PT Vivere Propertindo Indonesia William Simiadi.

Di dalam kamar, tamu nantinya bisa mendapatkan kode barcode dari furnitur yang ada di kamar. Barcode itu nantinya akan bisa dipakai tamu untuk membeli furnitur yang mereka inginkan.

“Ini memang Showtel, pertama di Tangerang. Kami ingin menunjukkan showroom dan hotel semua yang bisa dilihat itu hasil karya kami. Kami bekerja sama dengan desainer untuk menonjolkan experience dan juga estetika, menunjukkan Vivere sebagai brand luxury yang merupakan kombinasi our product craftsmanships. Interior semua karya kita, karya anak bangsa, Artotel juga anak bangsa,” ujar William.

GM Vivere Hotel, Artotel Curated, Inda Rambu menambahkan hotel ini ditujukan untuk memenuhi kebutuhan bisnis dan leisure di kawasan Tangerang di daerah Serpong. “Target konsumennya, family, bisnis, leisure dan MICE ada 6 meeting room yang mengakomodir dan ballroom yang cukup besar untuk social event. Ballroom ini bisa memuat sekitar 800 orang,” ujarnya.

Kiri ke kanan: Chief Operating Officer Artotel Group Eduard Rudolf Pangkerego, Direktur Utama PT Vivere Propertindo Indonesia William Simiadi dan GM Vivere Hotel, Artotel Curated, Inda Rambu di Serpong, Tangerang Foto: Dadan Kuswaraharja

Lokasi hotel ini juga sangat strategis karena dekat dengan berbagai cluster residensial, pusat perbelanjaan, sentra bisnis, hiburan, kuliner, rumah sakit, universitas ternama hingga pusat pameran dan konser berskala Internasional di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD.

Selanjutnya Kamar Hotel

Simak Video “Peran Grand Mercure Bandung Setiabudi untuk Jabar Juara”[Gambas:Video 20detik]

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *