Penumpang Mabuk Mengacau di Pesawat, Butuh 4 Orang buat Menaklukkan

Jakarta

Penerbangan JetBlue menjadi kacau karena ulah penumpang yang diduga mabuk. Saking keras kepalanya, dia harus ditaklukkan oleh 4 penumpang pria.

Diberitakan NBC News, Jumat (2/2/2024) kekacauan ini terekam dan viral di Instagram. Rekaman ini diduga direkam dalam penerbangan JetBlue Flight 1926 yang berangkat dari London menuju Bandara Internasional Jon F Kennedy, New York pada hari Selasa (30/1).

Dalam keterangannya, maskapai membenarkan adanya keributan dalam penerbangannya ini. JetBlue juga tidak merinci nama penumpang dan apakah penumpang tersebut ditangkap saat penerbangan mendarat di Bandara Internasional John F. Kennedy.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

[Gambas:Instagram]

Kekacauan ini bermula ketika penupmang pria ini menunjukkan gelagat tak menentu dan agresif terhadap teman perjalanannya dan awak kabin. Awak kabin juga menemukan minuman alkohol yang dibawa penumpang ini ke dalam pesawat. Kuat dugaan, penumpang ini mabuk.

“Demi keselamatan semua orang, penumpang tersebut ditahan dengan bantuan penumpang lain yang menyaksikan perilaku mengancam ini. Penerbangan tersebut mendarat dengan selamat di Bandara JFK New York dan disambut oleh penegak hukum yang mengambil alih situasi tersebut. Kami menghargai bantuan dan pengertian pelanggan kami selama kejadian ini dan meminta maaf atas pengalaman tersebut,” tulis pernyataan maskapai.

Dalam rekaman video yang viral, terlihat 4 orang penumpang menahan satu pria yang mencoba memberontak ini. Ada yang memegang tangannya, memegang kepalanya dan menahan badannya. Terjadi aksi dorong-mendorong dan pergumulan di lorong pesawat.

Terdengar juga suara seorang wanita yang mengatakan “Sayang, sayang, berhentilah melawan mereka! Berhenti melawan mereka! Sayang!”

Maskapai belum menjawab apakah video yang beredar ini adalah kejadian yang mereka konfirmasi dalam rilis.

Polisi Otoritas Pelabuhan, pada hari Selasa, sekitar pukul 15.15 hari menerima laporan adanya gangguan di dalam pesawat JetBlue Flight 1926. Tidak ada penangkapan yang dilakukan oleh mereka, kata perwakilan badan tersebut pada hari Kamis.

Simak Video “Penampakan Pesawat Canggih Supersonik Eksperimental X-59 NASA”[Gambas:Video 20detik](sym/msl)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *