Penumpang Kurang Ajar! Ajak Pramugari ‘Wikwik’, kemudian Ngotot Masuk Kokpit

Jakarta

Seorang penumpang berlaku kurang ajar kepada pramugari. Dia mengajak pramugari melakukan hal yang tidak senonoh di penerbangan!

Dilansir dari New York Post pada Kamis (17/1/2024), insiden itu terjadi di sebuah penerbangan AS Spirit Airlines dari Louisville, Kentucky, ke Orlando, Florida, pada Selasa (9/1). Adalah penumpang bernama James Warren Finnister (47) yang berulah.

Finnister menggoda dua pramugari dan meminta mereka untuk melakukan hubungan seksual. Dia juga berbaring di lantai pesawat hingga dipaksa untuk kembali ke kursi setelah sempat pindah kursi sebanyak tiga kali.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Tidak hanya itu, menurut penyidik, Finnister mengajukan pertanyaan yang melecehkan kepada kepala pramugari apakah mau bergabung dalam mile high club. Itu merupakan sebutan untuk mereka yang melakukan hubungan seksual di pesawat selama penerbangan.

Tak hanya kepala awak kabin, satu pramugari lain juga dilecehkan dengan pertanyaan yang sama.

“Ia juga dituduh tergeletak di lantai dan meminta masuk ke kokpit,” kata penyelidik.

Pihak berwenang menemui Finnister di gerbang Bandara Internasional Orlando dan mengatakan kepada polisi bahwa dia meminum minuman alkohol untuk menenangkan diri sebelum penerbangan. Dia mengaku gugup menjalani penerbangan pertamanya itu.

Setelah ditangkap dia menghadapi tuntunan pidana dengan gugatan mengganggu pramugari, melakukan pelecehan seksual, dan menyerang pramugari, serta terlibat dalam perilaku mengganggu lainnya.

Jika terbukti bersalah, dia terancam hukuman maksimal 20 tahun penjara. Saat ini,Finnister dibebaskan jaminan sekaligus menunggu persidangan.

Sebelum sidang dilaksanakan, dia diawasi untuk tidak minum alkohol, diminta menjalani tes narkoba secara teratur, dan membatasi perjalanannya di Michigan dan Florida.

Setelah bebas, Finnister menampik tuduhan tersebut dan mengatakan sebagai tuduhan ‘palsu’. Dia juga menegaskan tertidur selama hampir dua jam penerbangan.

Pada September 2023, Finnister ditangkap karena menggunakan senjata saat mabuk oleh Sheriff Erie County di Ohio.

Simak Video “Ada Pramugari AI hingga Grup K-Pop MAVE: di Video Keselamatan Penerbangan”[Gambas:Video 20detik](bnl/fem)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *