Pengumuman! Taman Margasatwa Tutup Tanggal 2 Januari

Jakarta

Kepala Humas Taman Margasatwa Ragunan (TMR) Wahyudi Bambang memastikan kawasan wisata Taman Margasatwa Ragunan, Jakarta Selatan (Jaksel) tutup pada 2 Januari 2024.

“Untuk besok tanggal 2 (Januari) kami informasikan bahwa kami libur satwa,” kata Bambang Wahyudi kepada wartawan, Senin (1/1/2024).

Penutupan Taman Margasatwa Ragunan itu sejatinya dilakukan pada 26 Desember. Tetapi, dengan sejumlah pertimbangan ditunda hingga 2 Januari.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Jadi setelah sepekan kemarin kita tidak ada libur satwa karena memang libur panjang ya, besok tutup untuk pengunjung. Jangan sampai nanti tidak ada informasi, sudah kami informasikan melalui Instagram kami jauh-jauh hari,” kata Wahyudi.

“Kami tegaskan kembali untuk masyarakat yang akan ke Ragunan tanggal 2 besok, kita tutup. Jangan sampai lagi ada penumpukan di pintu masuk, karena kami sudah informasikan jauh-jauh hari,” ujarnya.

[Gambas:Instagram]

Bambang mengatakan pengumuman libur itu juga sudah sosialisasikan di media sosial Taman Margasatwa Ragunan.

Tepat apda hari pertama tahun 2024, Taman Margasatwa Ragunan menjadi salah satu destinasi wisata yang kebanjiran pengunjung. Sebanyak 90 ribu orang tercatat memasuki Ragunan pada Senin (1/1/2024).

“Pada jam 14.00 WIB ini sudah tercatat 90,495 yang beli tiket online maupun offline,” kata Wahyudi Bambang.

Dia mengatakan pertunjukan feeding time menjadi favorit pengunjung hari ini. Dia mengatakan pengunjung antusias melihat feeding time orang utan dan gorila.

“Tadi di kandang gorila dan orang utan dilakukan feeding time saat tengah hari. Di situ tadi jadi favorit. Karena antusiasme pengunjung banyak sekali yang ingin melihat feeding time dari orang utan dan gorila,” ujarnya.

Simak Video “Suasana Taman Margasatwa Ragunan Jelang Pergantian Tahun”[Gambas:Video 20detik](fem/fem)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *