Pembangunan Patung Frans Seda dan RTH, Bank NTT Serahkan CSR Rp 200 Juta Kepada Pemkab Sikka

Laporan Reporter TRIBUNFLORES.COM, Aris Ninu

TRIBUNFLORES.COM, MAUMERE-Perhatian Bank NTT kepada pembangunan di Kabupaten Sikka terus dilakukan.

Komitmen Bank NTT guna bersama-sama Pemkab Sikka membangun daerah ini diwujudkan dengan pemberian CSR kepada pemerintah di daerah ini.

Yang mana Bank NTT pada Sabtu, 17 Desember 2023 pagi bertempat di Aula Kantor Camat Magepanda menyerahkan dana Rp 200 juta kepada Pemkab Sikka.

Dana Rp 200 juta itu untuk mendukung pembangunan Patung Frans Seda Maumere di Jalan Adi Sucipto Maumere atau pintu masuk Bandara Frans Seda Maumere.

Baca juga: Dokumen dan Persyaratan Terpenuhi, Frans Seda Diusulkan Kembali Jadi Pahlawan Nasional 2024

Selain itu, Bank NTT juga ingin di Kota Maumere ada ruang terbuka hijau (RTH) bagi warga.

Penyerahan CSR Bank NTT kepada Pemkab Sikka ini diserahkan Pinca Bank NTT Maumere, Yosefina G.Lely kepada Penjabat Bupati Sikka, Adrianus Firminus Parera, S.E, M.Si didampingi Plt Kadis LH Sikka, Andi Pio.

Pinca Bank NTT Maumere, Yosefina G.Lely saat penyerahan CSR di Magepanda mengatakan, bantuan CSR kepada pemerintah dan masyarakat Kabupaten Sikka ini adalah bukti kecintaan Bank NTT dan sebagai bentuk kepedulian kepada pemerintah.

Penjabat Bupati Sikka, Adrianus Firminus Parera kepada TRIBUNFLORES.COM di Maumere, mengatakan, bantuan CSR Bank NTT akan digunakan membangun Patung Frans Seda Maumere sebagai bentuk penghargaan atas jasa Almarhum Frans Seda.

Patung Frans Seda yang akan dibangun ini sudah direncanakan Pemkab Sikka sejak lama dan harus diwujukan sebagai bentuk penghargaan kepada Almarhum Frans Seda yang adalah tokoh nasional dari Sikka.

“Saya atas nama pemerintah dan masyarakat Sikka sampaikan terima kasih kepada Bank NTT. Mari kita semua mendukung langkah pemerintah guna membangun daerah ini,” paparnya.

Berita TRIBUNFLORES.COM Lainnya di Google News

BERITATERKAIT

Baca Juga

Ikuti kami di

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *