Nikmatnya Kulineran Sembari Melihat Pemandangan Alam di Nukad Tampaksiring

Ni Made Nami Krisnayanti – detikTravel

Selasa, 23 Jan 2024 06:41 WIB

Bali – Nukad Tampaksiring bisa menjadi pilihan traveler untuk berakhir pekan. Di restoran ini traveler bisa kulineran sambil menikmati pemandangan yang indah dan alami

Restoran yang satu ini mulai dibangun ketika pandemi Covid-19 melanda, tepatnya akhir tahun 2019. Pemilik Nukad yang sering bepergian ke sungai akhirnya mencetuskan ide untuk membuat sebuah usaha kecil-kecilan di tepi sungai.

Letaknya yang tepat berada di tepi sungai membuat Nukad Tampaksiring memiliki pemandangan yang indah dan alami.   

Pepohonan yang hijau juga membuat udara di Nukad Tampaksiring menjadi semakin segar.   

Daybed menjadi spot favorit di Nukad Tampaksiring. Bahkan banyak pengunjung yang rela menunggu agar bisa bersantap di daybed dengan view langsung ke sungai.  

Nggak cuma bersantai dan menyantap hidangan di restoran ini, traveler juga bisa memesan paket grill yang menjadi menu favorit dari pengunjung Nukad Tampaksiring. Traveler bisa menghabiskan waktu dengan ngegrill di pinggir sungai.  

Di sini traveler bisa merasakan sensasi kuliner lezat sembari menikmati jernihnya air sungai dan sejuknya udara.  

Nukad Tampaksiring berlokasi di Jalan Pertiwi Brata, Tampaksiring, Gianyar. Untuk sampai di lokasi ini traveler bisa menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat dengan menempuh perjalanan sekitar 41 kilometer dari Kota Denpasar atau sekitar satu jam 17 menit.  

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *