Momen Mengerikan, Pelari Wanita Bertemu Sosok Hantu di Hutan Hawaii

Oahu

Seorang pelari wanita tertangkap kamera saat berpapasan dengan hantu menyeramkan di pedalaman hutan hujan Hawaii. Hingga saat ini, ia tak tahu siapa sosok itu.

Kay Borleis, pelari ultra jarak jauh dikejutkan dengan sesosok makhluk yang tidak dia kenal saat sedang mengikuti lomba lari bertajuk HURT 100 Mile sejauh 160 kilometer di tengah hutan hujan Hawaii.

Makhluk itu terekam kamera sedang berdiri di semak-semak saat Kay sedang berlari. Kay bertemu dengan makhluk tak dikenal itu saat sudah menempuh jarak sekitar 42 kilometer di jalur Mauka.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Sampai hari ini, kami masih tidak tahu makhluk apakah itu,” ujar Kay, seperti dikutip dari New York Post, Rabu (31/1/2024).

Makhluk tersebut berwujud seperti manusia pada umumnya, namun dengan pakaian jubah yang compang-camping. Warna kulitnya abu-abu gelap, kontras dengan dedaunan hijau yang ada di sekitarnya. Tatapan matanya cukup menyeramkan saat melihat Kay yang sedang berlari.

Awalnya, Kay tidak sadar telah bertemu dengan makhluk tersebut. Dia baru tersadar ada makhluk tersebut, ketika sudah sampai di rumah seusai mengikuti perlombaan ekstrem itu.

Kay sendiri tidak sempat finish. Dia mengalami cedera pada 2 lap terakhir lomba. Setiap peserta diwajibkan keliling 5 lap di jalur trekking Mauka untuk menyelesaikan lomba.

Pelari Bertemu Hantu di Hutan Hawaii Foto: (dok. Istimewa/kayborleis)

Rekan lari Kay, Cassie lah yang pertama kali melihat sosok makhluk menyeramkan tersebut. Cassie menunjukkan foto-foto tersebut kepada Kay, ibunya dan juga teman-temannya.

Sosok menyeramkan itu juga terekam dalam video, dimana dalam video tersebut, makhluk itu tampak tiba-tiba muncul dari semak-semak saat Kay berlari melewatinya.

Menurut pengakuan pelari ultra maraton lainnya, mereka tidak pernah berjumpa dengan sosok tersebut ketika berlari melewati jalur itu.

“Kami tidak melihat siapapun selama berjam-jam berlari bersama di sana. Turis juga tidak ada di sana. Jadi, kami sangat yakin dan positif bahwa tidak ada orang lain di sana,” tegas Kay.

Siapakah Sosok Misterius Itu?

Kay pun melakukan riset mendalam terkait penampakan makhluk yang dia lihat di hutan hujan Hawaii. Hasilnya, dia menemukan ada satu cerita yang mungkin menjawab pertanyaannya selama ini.

Menurut cerita rakyat setempat, mereka mempercayai sosok makhluk itu adalah hantu dari pejuang Hawaii yang disebut Nightmarchers alias pembuat mimpi buruk.

Menurut Honolulu Magazine, sosok Nightmarchers memang menghuni pedalaman hutan hujan Hawaii. Para hantu ini bertugas untuk menjaga orang-orang suci.

Orang biasa seharusnya tidak diizinkan untuk melihat mereka. Melanggar aturan itu, hukumannya bisa berarti kematian.

Jika tidak sengaja berpapasan dengan jalur Nightmarchers, orang biasa harus melepaskan pakaian dan telanjang bulat dengan posisi telungkup ke tanah, supaya tidak melihat mereka.

Setelah mengetahui cerita tersebut, Kay pun merasa beruntung, karena dia tidak melihat langsung sosok Nightmarchers tersebut.

Terlepas benar atau tidaknya cerita tersebut, Kay malah panen hujatan dari warga asli Hawaii. Mereka menuding foto tersebut palsu atau editan.

Bahkan, mereka menyumpahi Kay dan temannya Cassie untuk bertemu dengan Nightmarchers beneran supaya mereka mati. Namun Kay tidak memusingkan itu.

Dia bahkan menantang yang kontra untuk ikut berlari dengannya di pedalaman hutan Hawaii agar tahu kebenarannya seperti apa. Dia bahkan berencana tahun depan mau ikut lagi lomba lari HURT 100 Miles demi bertemu lagi dengan Nightmarchers di fotonya.

“Kami punya foto-foto sebagai bukti, bahwa ada ‘sesuatu’ di sana,” pungkas Kay.

Simak Video “Uji Nyali Wahana Rumah Hantu Kota Tua Bikin Tegang!”[Gambas:Video 20detik](wsw/wsw)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *