Menikmati Panorama Taman Safari di Nataru yang Penuh Warna-warni

Taman Safari Indonesia – detikTravel

Minggu, 24 Des 2023 19:21 WIB

Bogor – Menikmati akhir tahun dengan sajian lampu warna-warni bersama para hewan? traveler bisa berkunjung ke Taman Safari Bogor.

Pertunjukan spesial pada Nataru disuguhkan Taman Safari Bogor dalam event bertajuk Luminous Safari Journey. Event ini menyuguhkan pengalaman menapaki hutan dengan balutan ornamen lampu dan sorot pijar serta video mapping.

Pertunjukan ini disebut mampu menarik animo wisatawan. Pada pameran Luminous Safari Journey, traveler akan dimanjakan oleh pancaran cahaya yang menghiasi di tiga area, yaitu Enchanted Forest (Bom-boman), Tunnel (Shelter A), dan Taj Mahal visual mapping (Baby Zoo).

Ketiga area tersebut dihias dengan pancaran cahaya berupa teknologi digital lampu visual. Salah satu area yang menarik dan tak boleh dilewatkan adalah visual mapping projection on Taj Mahal. Karena, pada area tersebut traveler akan disajikan oleh show lighting yang memanfaatkan bentuk bangunan sebagai kanvas.

Tak cuma pertunjukan lewat teknologi lampu, tetapi traveler juga akan disuguhi sebuah sinopsis tentang cerita harimau putih yang berusaha mempertahankan habitatnya di alam bebas.

Namun, sebelum menuju area tersebut, traveler akan dipandu terlebih dulu untuk berkeliling area TSI Bogor menggunakan kereta wisata untuk menikmati Safari Night melihat koleksi satwa yang menarik. Traveler pun dapat memberi edukasi terkait satwa kepada anak dengan cara yang berbeda.

Selain itu bagi traveler yang ingin merasakan experience bersama kerabat maupun pasangan, event kali ini mungkin bisa menjadi event yang menarik.

Adapun event Luminous Safari Journey hanya berlangsung pada 23-31 Desember 2023. Bagi harga tiket untuk menikmati Safari Journey New pada 23 hingga 30 Desember yaitu Rp 180 ribu per orang, sedangkan untuk spesial performance di 31 Desember 2023 harga tiketnya yakni Rp 200 ribu per orang.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *