LRT Jabodebek Sempat Gangguan Siang Tadi, Penyebabnya Masih Misterius

Jakarta, CNBC Indonesia – Setelah sempat mengalami gangguan operasional pada Rabu (21/2/2024) siang hari tadi, saat ini PT KAI memastikan operasional dan layanan LRT Jabodebek sudah kembali normal.

KAI divisi LRT Jabodebek pun menyampaikan permohonan maaf atas gangguan yang terjadi mulai pukul 11.30 WIB tadi. Gangguan tersebut mengakibatkan KAI harus melakukan rekayasa pola operasi, dimana perjalanan LRT Jabodebek dari Stasiun Harjamukti dan Stasiun Jatimulya hanya dilayani sampai Stasiun Pancoran.

“Atas kesigapan tim KAI dan dibantu dengan para stakeholders terkait, sehingga gangguan dapat diatasi dalam waktu yang relatif singkat. Mulai pukul 14.00 WIB, perjalanan LRT Jabodebek sudah kembali normal,” kata Manager Public Relations LRT Jabodebek Mahendro Trang Bawono dalam keterangan tertulisnya.

Foto: Penambahan 4 trainset pada LRT Jabodebek meningkatkan jumlah menjadi 12, menunggu kereta di stasiun menjadi lebih efisien, tak lagi sampai satu jam. (CNBC Indonesia/Martyasari Rizky)Penambahan 4 trainset pada LRT Jabodebek meningkatkan jumlah menjadi 12, menunggu kereta di stasiun menjadi lebih efisien, tak lagi sampai satu jam. (CNBC Indonesia/Martyasari Rizky)

Mahendro memastikan para pengguna yang hendak menggunakan layanan LRT Jabodebek, terutama pada jam pulang kerja sore ini, dapat memanfaatkan layanan LRT Jabodebek secara normal kembali.

“KAI bersama stakeholders terkait saat ini sedang mencari penyebab gangguan, serta akan melakukan evaluasi agar gangguan serupa tidak terjadi kembali,” pungkasnya.

[Gambas:Video CNBC]


Artikel Selanjutnya


Ini Biang Kerok yang Bikin Nunggu LRT Jabodebek Sampai 1 Jam


(wur) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *