Libur Akhir Tahun di Bali, Staycation Sip di Anumana Hotel

Jakarta

Momen pergantian tahun telah tiba. Libur akhir tahun cocoknya dihabiskan bersama keluarga di Pulau Dewata dan staycation di Anumana Hotel.

Libur akhir tahun menjadi kesempatan bagi traveler untuk healing bersama keluarga tercinta dan melepas penat setelah menjalani aktivitas sepanjang tahun.

Pulau Dewata, Bali hingga saat ini masih menjadi salah satu tujuan liburan favorit yang dituju para wisatawan domestik maupun mancanegara. Dikenal dengan pemandangan alamnya yang memanjakan mata dan pariwisata budaya yang unik, membuat Pulau Dewata masih digemari.

Terletak di jantung area Ubud, lokasi strategis Anumana Hotel memiliki tentu menguntungkan bagi traveler yang ingin menginap. Beroperasi sejak 2015, Anumana Hotel memiliki letak yang strategis dan mudah untuk menjangkau banyak destinasi wisata dan restoran.

Anumana Hotel mengusung konsep bangunan minimalis modern, dengan sentuhan ornamen bali. Selain itu kami juga menghadirkan konsep Lagoon Pool, sehingga kamar di level paling bawah bisa menuju kolam renang utama dari balkon kamar.

Secara total, Anumana Hotel memiliki 42 kamar dengan 7 tipe, yaitu tipe Standard, Superior Lagoon View dengan pemandangan ke Lagoon Pool dari balkon kamar, Superior Lagoon Access dengan akses langsung ke Lagoon Pool melalui balkon kamar, Deluxe Lagoon View dengan pemandangan ke Lagoon Pool dari balkon kamar, Deluxe Plunge Pool dengan kolam renang pribadi, Suite Lagoon View dengan pemandangan ke Lagoon Pool dari balkon kamar, dan Suite Plunge Pool dengan kolam renang pribadi

Bagi traveler yang staycation di Anumana Hotel bisa menikmati berbagai fasilitas, seperti kolam renang dengan konsep lagoon pool, restoran dan bar, meeting room, yoga shala di rooftop, parkir di basement hotel, penyewaan motor, dan lift.

Berlokasi di Jalan Monkey Forest, Ubud, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali, Anumana Hotel terletak hanya 1 menit jalan kaki dari Monkey Forest Ubud (sekitar 50 meter), sehingga menempatkannya dalam centre of tourism Ubud. Lokasi ini sangat memudahkan traveler untuk mengakses berbagai objek wisata di sekitar Ubud.

Untuk staycation nyaman di Anumana Hotel traveler akan dikenakan harga mulai dari Rp 1.896.180/malam sudah termasuk lunch atau dinner.

Tak akan bosan, di sini traveler bisa menikmati berbagai aktivitas menarik, seperti Spa dengan harga mulai dari Rp 200.000, Yoga dengan harga mulai dari Rp 200.000, Tour dengan harga mulai dari Rp 650.000 net/ mobil, dengan maximal 4 orang, dan Cooking Class dengan harga mulai dari Rp 350.000 per orang.

Lokasinya yang strategis membuat Anumana Hotel menjadi pilihan yang sip bagi traveler yang berlibur di Pulau Dewata. Setiap bulannya, sekitar lebih dari 2.000 pengunjung menginap di Anumana Hotel, dengan rata-rata total kamar yang terjual 1.100 room nights.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Simak Video “Melihat Lebih Dekat Arsitektur Hotel Peninggalan Belanda di Bali”[Gambas:Video 20detik](fem/fem)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *