Lagi Jalan-jalan di Mal KL, eh Turis Tertimpa Pohon Natal

Kuala Lumpur

Momen libur Natal sebuah keluarga berantakan karena kejadian tak terduga. Mereka lagi jalan-jalan di mall dan tertimpa pohon Natal!

Dilansir dari Strait Times pada Selasa (26/12), Julius Lee adalah turis Singapura yang sedang liburan ke Kuala Lumpur, Malaysia. Ia dan keluarganya memutuskan untuk berjalan-jalan di Mall Paviliun KL Pada hari Natal.

Sebagaimana Natal, dekorasi pusat perbelanjaan itu terlihat sangat meriah. Bahkan ada sebuah pohon Natal yang sengaja digantung di tengah mall.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Lee meminta istrinya, Aileen Tan, dan anak mereka untuk berfoto. Saat sedang memegang kamera, tiba-tiba saja hal tak terduga terjadi pada Lee.

“Suami saya sedang berdiri du luar komidi putar untuk mengambil foto kami ketika tiba-tiba, sebuah pohon Natal tumbang menimpanya,” kata Tan.

Kecelakaan itu terjadi begitu cepat. Untungnya, anak mereka yang berusia tiga tahun sedang tidak berada di kereta dorong, karena pohon itu menimpa benda itu juga.

“Syukurlah, anak saya berada bersama saya,” ujar Tan.

Tan menambahkan bahwa sang suami kini mengalami memar di kepala. Ia langsung dilarikan ke klinik oleh manajemen mal.

Bagian keamanan dan manajemen mal segera menyingkirkan pohon Natal tersebut. Dekorasi di area tersebut ini akan diperiksa secara menyeluruh.

“Tim medis dan keselamatan kami segera merespon, menemani mereka ke klinik terdekat untuk mendapatkan perawatan medis segera. Korban mendapat cedera ringan dan menghargai apa yang dilakukan oleh manajemen,” kata perwakilan mal.

Simak Video “Uniknya Perayaan Natal di Dunia, Ada Pohon Natal dari Ratusan Mobil”[Gambas:Video 20detik](bnl/fem)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *