Kemah Nggak Ribet Naik Campervan, Semalam Rp 3-4 Juta

Jakarta

Destinasi wisata kini menawarkan tempat perkemahan yang bisa disewa pengunjung untuk berkemah agar lebih bisa menikmati suasana alam. Di lokasi ini, pengunjung bisa mendirikan tenda atau menginap di mobil.

Jika mobil pribadi Anda belum bisa untuk diajak kemping, anda bisa memilih alternatif untuk menyewa campervan atau mobil kemping. Mobil ini sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas untuk membantu pengalaman berkemah.

“Biaya sewanya seharga Rp 3,5 juta sampai Rp 4 juta untuk 1 malam,” ujar Rahmat, marketing dari Delima Mandiri yang memiliki armada Campervan ini saat ditemui di pameran Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo atau GIICOMVEC, di Jakarta Convention Center (JCC) akhir pekan lalu.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Di dalam campervan milik Delima Mandiri sudah dilengkapi dengan ranjang yang bisa dilipat menjadi kursi, tangki untuk menyimpan air, galon air mineral lengkap dengan pompanya, televisi, bahkan ada satu campervan punya toilet yang sudah dilengkapi dengan penghangat air biar kuat mandi di udara yang dingin saat berkemah.

Mobil juga dilengkapi dengan inverter sehingga bisa menggunakan berbagai perlengkapan listrik seperti rice cooker atau peralatan lainnya.

Campervan ini bisa membawa anda dengan tujuan ke berbagai tempat wisata seperti Tanjung Lesung atau kaki Gunung Salak, Bogor dan berbagai tujuan wisata lainnya. Mobil ini bisa menampung sekitar 4 orang dewasa plus anak kecil.

Pada intinya driver campervan akan menyediakan semua fasilitas untuk tamu-tamunya. Driver mobil campervan yang aslinya sebuah Isuzu Elf yang dimodifikasi ini akan menjemput tamunya di rumah lalu membawa mereka ke tempat perkemahan. “Nanti drivernya yang akan menyiapkan segala sesuatunya, mulai dari makanan atau mencari tempat kemping,” ujar Rahmat.

Terus mereka tinggal dimana? Apakah tinggal juga di campervannya? “Enggak, nanti (tempat tinggal driver) sudah disiapkan untuk driver,” ujarnya.

Menarik kan?

@detiktravel

Di pameran GIICOMVEC di JCC, ada campervan yang dipajang di sana. Ya mobil kemping, mobil ini bisa disewa selama 2 hari 1 malam seharga Rp 3,5 juta sampai Rp 4 juta dengan tujuan ke berbagai tempat wisata seperti Tanjung Lesung atau kaki Gunung Salak, Bogor. Mobil ini bisa menampung sekitar 4 orang dewasa plus anak kecil. Di dalam mobil dilengkapi dengan toilet, TV, kasur, sampai air hangat, jadi tidak perlu lagi memikirkan soal kebutuhan dasar lainnya saat kemping. Driver campervan akan menyediakan semua fasilitas untuk tamu-tamunya. Menarik kan? #campervan #tempatwisata #wisata

#detiktravel ♬ Vibes – ZHRMusic

Simak Video “Singgung Macet Hampir di Semua Kota, Jokowi Dorong Transportasi Massal”[Gambas:Video 20detik](ddn/ddn)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *