Iyuh! Penumpang Pesawat Kelepasan Berak di Celana, Bikin Resah

Birmingham

Kejadian tidak menyenangkan dalam penerbangan kerap terjadi. Tapi, insiden penumpang yang BAB di celana sungguh sangat meresahkan.

Seorang penumpang mengklaim bahwa ia melihat penumpang lain Buang Air Besar (BAB) di celana dalam penerbangan Delta Airlines pada malam Natal. Ia menyebut penumpang itu meninggalkan kotoran di seluruh kursi. Curahan tersebut ia tuangkan dalam forum Reddit.

“Seseorang buang air besar di kursi mereka,” tulis penumpang anonim tersebut.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Berdasarkan thread yang ia buat, ia menjelaskan itu terjadi ketika ia dan anak perempuannya yang berusia 8 tahun berada dalam penerbangan lanjutan dari Birmingham, Alabama ke Atlanta, Georgia menuju Key West, Florida.

Setelah lepas landas, ia menyadari ada bau tak sedap yang tercium di seluruh kabin. Ia curiga hal itu disebabkan oleh sang anak.

“Sekitar 20 menit dalam penerbangan, saya mencium bau tak sedap dan bertanya kepada putri saya apakah ia telah buang air besar (ia berusia 8 tahun),” tulis pengguna tersebut.

“Dia menyangkal telah melakukan kesalahan dan baunya terus ada selama penerbangan,” terangnya.

Baru setelah mereka mendarat, mereka akhirnya menemukan sumber dari bau busuk itu. Adapun asal bau itu berasal dari penumpang yang duduk 8 baris di depannya yang kedapatan BAB di celana. Hal itu diyakini setelah bagian bawah kursinya dipenuhi oleh kotoran.

Mereka menambahkan dalam komentarnya bahwa kotoran tersebut juga sudah mencapai ke sebagian tempat penumpang.

“Orang ini telah duduk di kotoran selama satu jam dan kemudian berangkat ke bandara Atlanta dengan penuh kotoran,” seru sang pembuat postingan tersebut.

“Benar-benar yang pertama bagi saya,” sambungnya.

Melansir New York Post, Jumat (12/1/2024), pada bagian komentar, pembuat postingan tersebut menjelaskan bahwa pesawat telah meluncur di landasan pacu selama 45 menit. Artinya, penumpang yang buang air besar itu telah duduk di kotorannya sendiri selama itu.

Dan itu bukan satu-satunya kejadian yang terjadi dalam penerbangan tersebut.

“Juga saat boarding, ketika pesawat sudah penuh, mereka mengumumkan bahwa ada seseorang yang meninggalkan anjingnya di area boarding,” kenang Redditor lainnya.

“Salah satu penerbangan Delta yang paling berkesan bagi saya,” ujarnya seraya bercanda.

Pihak Delta Airlines sudah dihubungi untuk memberikan komentar terkait hal ini.

Bahkan, pengguna Reddit lainnya menyebut ia berada dalam penerbangan yang sama. Bahkan ia mengklaim berada di barisan yang sama dengan penumpang yang bab.

“Jika benar, saya berada di barisan yang sama, orang itu berada di kursi lorong kiri, kami berada di sisi kanan (tengah & jendela),” ujar pengguna.

“Setelah turun, melihat kotoran di kursi menyebar seperti selai kacang seperti yang Anda sebutkan, Menjijikan!!!!!! Melihat orang itu berlari menuju toilet,” sambung pengguna.

Di sisi lain, ternyata beberapa orang merasa iba terhadap si pembuang kotoran di kursi.

“Hidup tidak mudah bagi orang-orang yang memiliki masalah perut. Saya benar-benar melempar pakaian dalam, membilas celana di wastafel dan sabun, serta menggosoknya dengan pembersih hanya untuk menyelesaikan perjalanan,” ujar seorang pengguna.

Seperti yang ditunjukkan oleh banyak Redditor, ini bukan pertama kalinya seseorang mengalami gangguan pencernaan dalam penerbangan Delta.

Pada bulan September, sebuah pesawat dari Atlanta, Georgia ke Barcelona, Spanyol, terpaksa berbalik arah setelah seorang penumpang mengalami diare yang meledak-ledak, seperti yang terlihat dalam rekaman yang membuat muntah.

Simak Video “Kesaksian Penumpang saat Pesawat Japan Airlines Terbakar: Takut Setengah Mati”[Gambas:Video 20detik](wkn/wsw)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *