Imam Keuskupan Atambua Doakan Dirut Bank NTT Terus Sebarkan Kebaikkan Bagi Sesama

Laporan Reporter TRIBUNFLORES.COM, Aris Ninu

TRIBUNFLORES.COM,ATAMBUA – Jarum jam tangan tepat pukul 17.00 Wita, Rabu, 13 Desember 2023 yang ceria dan mengembirakan bagi Uskup Atambua, Mgr.Dominikus Saku dan Dirut Bank NTT, Alex Riwu Kaho saat berkunjung ke Panti Asuhan Budi Mulia KM 7 Sasi, Kota Kefamnanu, Kabupaten TTU.

Rombongan ketika tiba diterima oleh Pimpinan Panti Asuhan Budi Mulia, Bruder Maxi, Pastor Paroki St Antonius Padua Sasi Pater Jose A Nitsae OFM.Conv serta rekan rekan sepelayanan.

Dirut Bank NTT bersama rombongan dan Secret Family Team Sekeping Hati Untuk Maria dan Pimpinan Bank NTT Cabang Kefamenanu dan staf. Di Panti Asuhan Bruderan Budi Mulia Dirut Bank NTT berbagi kasih natal kepada 54 orang anak panti asuhan di panti tersebut dan disambut haru oleh ke 54 anak tersebut dengan nyanyian lagu Ayah.

Setelah 1 jam lebih di Panti Asuhan Bruderan Budi Mulia, Dirut Bank NTT bersama rombongan terbatas menuju ke Biara St Clara atau yang sering di sebut Biara Claris di KM 9 kota Kefa jurusan Kupang.

Baca juga: Ketua PHDI NTT : Bank NTT Kebanggaan Masyarakat NTT

Biara claris adalah adalah salah satu biara/ordo pertengahan yg cukup tua yang lahir pada sekitar tahun 1212 dan para suster hidup dalam doa. Pelayanan mereka hanya pada pelayanan doa dari balik tembok biara.. para suster hidup dlm wilayah clasure yang tertutup dari dunia luar.

Rombongan Dirut Bank NTT tiba di pintu biara bersamaan dengan tibanya Yang Mulia Bapa

Uskup Atambua Mgr Dr Dominikus Saku Pr dan di saat yang sama Dirut Bank NTT dan Bapa Uskup diterima oleh Romo Derry Saba dan paduan suara Vincenzo Singers yang juga Merupakan rekan sepelayanan Dirut Bank NTT di Tim Sekeping Hati Utk Maria.

Romo Derry dalam sapaan dan doanya mengungkapkan salam jumpa untuk kesekian kalinya dalam nada rindu dan syukur yang sama.

Sapaan lengkap Romo Derry sungguh menyejukan hati rombongan Dirut Bank NTT.

Berikut ini sapaan lengkap Romo Derry yang diperoleh TribunFlores.Com:

Sebagaimana Santo Paulus menuliskan ini kepada jemaat Tuhan di Filipi, kami juga ingin mengatakan hal yang sama kepada Bapa Uskup dan Bapa Dirut yang terkasih: Aku mengucapmengucap syukur kepada Allahku, setiap kali aku mengingat kamu. Setiap kali aku berdoa untuk kamu semua, aku selalu berdoa dengan sukacita.

Sebab tidak ada yang paling sukacita selain mendoakan dan hari ini bisa berjumpa dengan dua orang hamba Tuhan, yang melalui karya mereka, Tuhan menyatakan kuasa-Nya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *