Foto Liburan Taila, Wanita yang Tidur dengan 22 Pria untuk Lupakan Mantan

(Instagram/@tailamaddison) – detikTravel

Selasa, 13 Feb 2024 05:40 WIB

Paris – Taila Maddison, pergi liburan selama 10 hari ke Eropa untuk melupakan mantan. Selama liburan, ia berkencan dan tidur dengan 22 pria. Ini potret liburannya:

Taila Maddison sakit hati ditinggalkan sang kekasih. Ia pun membeli tiket pesawat dan terbang ke Eropa, selama 10 hari dia berusaha melupakan kenangan dengan sang mantan. Ia pergi ke Paris, Prancis. (Instagram/@tailamaddison)

Selama liburan 10 hari di Eropa itu, Taila pergi berkencan dengan sejumlah pria. Menurut pengakuan Taila, total ada 22 pria yang dia kencani dan tiduri selama 10 hari liburan di Eropa. (Instagram/@tailamaddison)

Pengakuan Taila itu pun jadi viral di media sosial. Banyak respon yang dia terima. Selain ke Prancis, selama liburan ke Eropa, Taila juga pergi ke Inggris. (Instagram/@tailamaddison)

Taila berfoto dengan latar belakang Big Ben di Inggris. Atas pengakuannya itu, Taila mendapat banyak hujatan. Banyak netizen yang menyebutnya ‘murahan’. (Instagram/@tailamaddison)

Selain ke Inggris, Taila juga liburan ke Belanda. Meski dihujat, tapi Taila tak ambil pusing. Ia memilih untuk mengabaikan hujatan netizen. (Instagram/@tailamaddison)

Lewat unggahan Instagramn terbarunya, bisa diketahui saat ini Taila sedang liburan di Bali. Taila mengaku hanya orang terdekat dan keluarganya lah yang tahu seperti apa dia di dunia nyata. (Instagram/@tailamaddison)

Selama liburan di Bali, Taila berkunjung ke beberapa tempat, terutama kafe-kafe dan beach club yang estetik. Model OnlyFans ini tampak happy liburan di Bali. (Instagram/@tailamaddison)

Ini bukan kali pertama wanita asal Australia itu liburan ke Bali. Tahun lalu, Taila juga liburan ke pulau Dewata menikmati hangatnya sinar mentari sambil minum mocktail. Enjoy liburan di Bali, Taila! (Instagram/@tailamaddison)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *