Detik-Detik AS-Inggris Ngamuk ke Houthi, Bombardir Kota Yaman

CNBC Indonesia
News
Foto News

Amerika Serikat (AS) akhirnya memutuskan untuk melakukan serangan langsung ke wilayah Yaman. Ini dilakukan untuk menggempur kelompok Houthi

Amerika Serikat (AS) akhirnya memutuskan untuk melakukan serangan langsung ke wilayah Yaman. Ini dilakukan untuk menggempur kelompok Houthi, Kamis (11/1/2024). (Tangkapan Layar Video Reuters)

Video saksi mata yang dirilis pada Jumat (12/1/2024) menunjukkan awan asap besar di Hodeidah, Yaman setelah AS dan Inggris melancarkan serangan terhadap situs-situs yang terkait dengan gerakan Houthi sehari sebelumnya. (Tangkapan Layar Video Reuters)

Gambar juga diambil dari video yang disediakan oleh televisi Yaman Al-Masirah Jumat. Ditunjukan bagaimana api dan asap mengepul di Yaman. (AL-MASIRAH TV /AFP)

Sebuah pesawat Typhoon RAF lepas landas untuk bergabung dengan operasi koalisi pimpinan AS melawan sasaran militer di Yaman. AS dkk melakukan serangan udara. Belum diketahui berapa korban. (UK MOD/Handout via REUTERS)

Rudal terlihat diluncurkan dari kapal perang selama serangan AS ke Yaman. Belum diketahui apakah itu dari kapal perang AS atau negara lain yang ikut dalam serangan. (US Central Command via X/Handout via REUTERS)

TAG:
yaman
houthi
as seran houthi yaman
potret

SHARE

LAINNYA DI DETIKNETWORK

Terkait

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *