Cristiano Ronaldo dan Indahnya Al Ula yang ‘Terkutuk’

Instagram – detikTravel

Minggu, 17 Des 2023 23:02 WIB

Al Ula – Cristiano Ronaldo lagi-lagi mempromosikan wisata Arab Saudi. Kali ini, Al Ula mendapat kesempatan untuk dikunjungi oleh pesepakbola Ronaldo.

Foto: Saudi Press Agency

Pesepakbola Cristiano Ronaldo membagikan perjalanannya ke salah satu tempat wisata di Arab Saudi, yaitu Al Ula. (Instagram/Cristiano Ronaldo)

“Terpesona deengan warisan manusia dan alam Al Ula yang luar biasa di Arab Saudi,” tulis Ronaldo dalam caption Instagramnya. (Instagram/Cristiano Ronaldo)

Kota Al Ula dulunya disebut terkutuk karena dipercaya sebagai sarang jin dan roh jahat. Bahkan Nabi Muhammad selalu menghindari kota ini. Namun sekarang, Pemerintah Saudi ingin merubah imej itu dan menjadikannya kota wisata. (Instagram/Cristiano Ronaldo)

Mirip dengan Petra, Al Ula memiliki kota batu yang diukir dengan sangat indah. Ronaldo saja sampai pamer pose mesra dengan latar keindahan Al Ula. (Instagram/Cristiano Ronaldo)

Al Ula terletak 1.100 kilometer dari Ibu Kota Riyadh. Situs ini terdiri dari 22.561 kilometer persegi padang pasir, pegunungan batu pasir, dan situs warisan budaya kuno, termasuk Hegra, yang masuk dalam Situs Warisan Dunia UNESCO pertama di Saudi. (Getty Images/iStockphoto)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *