Buntut Kasus Pengeroyokan NYW hingga Tewas, Sat Reskrim Polres Sikka Sementara Periksa 20 Orang

TRIBUNFLORES.COM, MAUMERE – Kapolres Sikka, AKBP Hardi Dinata, S.I.K., M.M., melalui Kasie Humas Polres Sikka, AKP Susanto menerangkan, pihaknya telah mengamankan 20 orang yang diduga terlibat dalam penganiayaan terhadap NYW hingga meninggal.

Demikian hal ini disampaikan AKP Susanto melalui pesan Whatsapp, 28 Januari 2024, beberapa saat setelah kasus tersebut ditangani aparat Polres Sikka.

“Terkait kejadian pengeroyokan tadi pagi yang menyebabkan korban meninggal dunia. Bahwa Polres Sikka sudah bergerak cepat dengan mengamankan 20 orang lebih terkait penganiayaan yang menyebabkan korban meninggal dunia,” tulisnya.

Ia melanjutkan, Polres Sikka khususnya Sat Reskrim sementara melakukan pemeriksaan.

Baca juga: Usai Jenazah Korban Pengeroyokan di Sikka Dikubur, Keluarga dan Teman Korban Kembali Datangi TKP

“Untuk itu kami himbau untuk mempercayakan semua proses hukum kepada Polisi ( Polres Sikka), jangan melakukan tindakan yang dapat merugikan diri sendiri, mari bersama menjaga keamanan dan ketertiban,” tambahnya.

Keluarga Minta Segera Tangkap Semua Pelaku

Domonikus Deo, salah satu sanak keluarga dari NYW (24), korban pengeroyokan oleh sejumlah pemuda di Kota Maumere, menyampaikan, agar para pelaku yang mengeroyok NYW hingga meninggal secepatnya ditangkap.

“Harapan dari keluarga supaya pelaku ditangkap semua, mau 20 orang kah 30 orang, dan hukuman harus berlaku,” ujarnya kepada TribunFlores.Com, 28 Januari 2024 siang.

Beliau sangat menyesalkan tindakan yang dilakukan oleh para pelaku yang menyebabkan NYW meregang nyawa.

Sementara itu, Lorens Weling yang juga adalah keluarga dari NYW menyebut pihak keluarga sangat menyesal atas peristiwa tragis yang menimpa NYW.

“Keluarga sangat menyesal atas peristiwa tragis seperti ini yang baru keluarga alami,” ucapnya.

Lorens juga berharap aparat Polres Sikka segera menangkap para pelaku yang diduga terlibat mengeroyok NYW.

“Sehingga upaya hukum secepatnya dijalankan,” ucapnya.

Halaman selanjutnya

BERITATERKAIT

Baca Juga

Ikuti kami di

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *