BREAKING NEWS: Pj Bupati Sikka dan Jajaran Ikuti Lomba Hias Pohon Natal yang Digelar TribunFlores

TRIBUNFLORES.COM, MAUMERE – Penjabat Bupati Sikka, Adrianus Firminus Parera bersama jajaran forkopimda Kabupaten Sikka akan terlibat dalam lomba hias pohon natal yang digelar oleh TribunFlores, dan akan berlangsung pada tanggal 15 hingga 16 Desember 2023 di Jalan El Tari Maumere.

Demikian hal ini disampaikan oleh Ketua panitia lomba hias pohon natal, Agnesia Dhelty, pada 13 Desember 2023.

Ia menyebutkan, pihak Pemkab Sikka akan terlibat bersama dengan umat dalam memaknai natal dan tahun baru lewat lomba hias pohon natal tersebut.

PJ Bupati Sikka bersama jajaran akan menjadi peserta lomba dengan membawa pohon natal yang akan dipamerkan dalam perlombaan tersebut.

Baca juga: Digelar TribunFlores, Begini Antusiasme KBG Sta Monica Iligetang Buat Pohon Natal untuk Ikut Lomba

Dhelty menyampaikan lomba ini tak hanya menyasar umat Kristen namun juga melibatkan umat dan tokoh lintas agama di Kabupaten Sikka.

“Kita melibatkan semua masyarakat, sebagai momen silaturahmi dalam kerangka toleransi beragama,” tuturnya.

Dhelty juga menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Pemkab Sikka, para sponsor yang lain, dalam mendukung acara kebersamaan ini.

“Terimakasih sebesar-besarnya untuk pemerintah Kabupaten Sikka yang telah mendukung umat dalam memaknai natal dan tahun baru dan juga kepada mitra atau sponsor lainnya yang sangat aktif mendukung event ini,” tuturnya.

Dhelty juga menyampaikan dalam pertemuan singkat dengan Pj Bupati Sikka, Pj Bupati Sikka menyampaikan apresiasinya atas terselenggaranya event ini.

Dan, pihaknya mendukung penuh terselenggaranya kegiatan yang melibatkan seluruh lapisan masyarakat di Kabupaten Sikka itu.

Pada tempat lain, Dhelty menyampaikan lomba ini terbuka untuk umum, baik dari kalangan anak muda hingga orang dewasa.

Semua boleh terlibat dalam mengeskpresikan jiwa seninya lewat lomba ini.

Menurutnya, lomba ini tak hanya sekedar event semata, namun juga memiliki manfaat tertentu bagi para peserta.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *