BREAKING NEWS : Kapolres Vivick Bantah Potong Anggaran OMB, Semua Sudah Tersalur Ke Anggota

Laporan Reporter TRIBUNFLORES.COM, RICKO WAWO

TRIBUNFLORES.COM, LEWOLEBA-Kapolres Lembata, AKBP Vivick Tjangkung, mengklarifikasi soal dugaan pemotongan anggaran Operasi Mantap Brata (OMB). 

Sebelumnya, beredar sebuah video dengan narasi tentang dugaan pemotongan 40 persen anggaran OMB melalui sebuah akun tiktok yaitu @kaki.seribu1.

Klasifikasi Vivick Tjangkung disampaikan dalam dalam rilis yang diterima TribunFlores.Com pada Jumat, 5 Januari 2024.

Dalam rilis tersebut, Vivick Tjangkung mengatakan, viralnya Tik Tok tentang pemotongan anggaran tersebut merupakan merupakan berita hoax. 

Baca juga: Kapolres Lembata Bagi Buku Di Atadei dan Curhat dengan Warga

“Saya menyampaikan bahwa saya tidak melakukan penyelewengan dana OMB dan Ops Lilin 2023. Semua tersalur ke anggota sesuai peruntukan kegiatan OMB dan Ops Lilin di Polres Lembata,” tegas Vivick Tjangkung dalam rilis tersebut. 

Dia berujar pada tanggal 03 Januari 2024, saat dirinya sedang berada di Polda NTT, ia mendapat kabar dari Kasat Intel Polres Lembata tentang viralnya video dalam akun Tik Tok tersebut. 

Vivick Tjangkung tak tinggal diam dengan kabar tersebut, ia langsung melaporkan kepada Kabid Propam, Wakapolda dan Kapolda NTT. 

Pada 04 Januari 2024 saat Vivick hendak kembali ke Lembata, di Bandara El Tari Kupang, Vivick Tjangkung mendapat kabar dari Kasie Keu Polres Lembata.

Halaman selanjutnya

Halaman

12

BERITATERKAIT

Baca Juga

Ikuti kami di

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *