Besok Presiden Jokowi Kunjungi Labuan Bajo, Beliau akan Bagi Beras dan Bermain Bola Bersama Warga

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Berto Kalu

POS-KUPANG.COM, LABUAN BAJO – Presiden Joko Widodo (Jokowi) dijadwalkan akan melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) pada Senin 4 Desember 2023 besok.

Kepala Negara direncanakan akan melakukan sejumlah agenda dalam kunjungan sehari itu. Di antaranya mengecek cadangan beras di gudang Bulog dan membagikan bantuan pangan bagi warga Labuan Bajo.

Acara akan berlangsung di gudang Bulog Labuan Bajo pada Senin sore. “Sekitar jam 4 sore,” jelas Kepala Bulog Cabang Labuan Bajo, Pier Solissa, Minggu 3 Desember 2023.

Setelahnya Presiden Jokowi akan menghabiskan sore hari dengan bermain sepakbola bersama warga di Lapangan Wae Sambi, Desa Batu Cermin. Jokowi disebut akan bertanding bersama warga dari 15 RT di wilayah itu.

Baca juga: Goa Batu Cermin, Destinasi Wisata yang Pernah Dikunjungi Jokowi di Labuan Bajo

“RI (Jokowi) main bola kaki di Lapangan Kampung Wae Sambi. Main bersama warga dari 15 RT,” jelas Kades Batu Cermin Marianus Yono Jehanu, saat dikonfirmasi.

Keesokan harinya Selasa 5 Desember 2023, Jokowi disebut akan melanjutkan kunjungan kerja ke Ruteng, Kabupaten Manggarai dan juga Mbay, Kabupaten Nagekeo.

Diketahui, sebelumnya Jokowi direncanakan berkunjung ke beberapa kabupaten di daratan Flores pada Oktober lalu, namun batal. (uka)

Berita TRIBUNFLORES.COM Lainnya di Google News

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *