Anies Akhirnya Tanggapi Hasil Quick Count: Kita Tunggu Hasil KPU!

Jakarta, CNBC Indonesia – Calon Presiden (Capres) RI nomor urut 1 Anies Baswedan akhirnya menanggapi hasil pemungutan suara cepat atau Quick Count yang memenangkan Pasangan Calon (Paslon) nomor urut 2 Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka.

Anies menyatakan bahwa, pihaknya memberikan kewenangan total pada penyelenggara Pemilu 2024 yakni KPU untuk menuntaskan tugasnya dalam proses perhitungan suara.

“Proses perhitungan kita semua hargai, hormti, taati, itu prinsip kita dalam demokrasi. Kita hormati, hargai KPU, kita tunggu KPU sekaligus komit kami, komitmen saya tetap jadi bagian perubahan. Lebih adil, makmur untuk semua,” ungkap Anies di Markas TimNas AMIN, di Jalan Dipenogoro, Menteng, Jakarta, Rabu Malam (14/2/2024).

Anies pun menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Tempat Pemungutan Suara (TPS) di seluruh Indonesia yang sudah menjangkau dan menggerkan perjuangan.

Ia menyebut, perjuangannya masih panjang, Kampanye gagasan perubahaan untuk Indonesiaakan terus dilanjutkan. Gagasan perubahan dinilai bukan hanya pada Pemilu 2024 saja dan kampanye perubahan ingin diteruskan.

Ia bilang, bahwa pejuang perubahan akan terus berada di gerakan perubahan dan tidak akan bergeser.

“Perjuangan kita belum selesai. Masih panjang, kita lihat melampaui kampanye saja kita teruskan, dan kepada semua dan kepada semua yang masih tugas terus jaga stamina, perhitungan belum selesai. Terus kan ini,” tegas Anies.

[Gambas:Video CNBC]


Artikel Selanjutnya


Survey Capres RI Ungkap 3 Penyebab Utama Prabowo Menang


(pgr/pgr) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *