AirAsia Tunda Pindah Terminal

Jakarta

Indonesia AirAsia menunda perpindahan terminal. Semula, maskapai itu akan memindah semua layanan penerbangan domestik dari Terminal 1 ke Terminal 2.

Dalam siaran resmi, Minggu (3/12/2023), Indonesia AirAsia,menunda rencana relokasi seluruh penerbangan domestik ke Terminal 2 Bandara Soekarno-Hatta. Sebelumnya perpindahan itu dijadwalkan pada 6 Desember 2023.

Saat ini, seluruh penerbangan domestik AirAsia tetap akan beroperasi di Terminal 1A.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Penundaan ini kami lakukan untuk memastikan kesiapan dan kenyamanan dalam memberikan pengalaman perjalanan yang terbaik kepada seluruh penumpang Indonesia AirAsia yang melakukan rute perjalanan domestik,” kataDirektur Operasi Indonesia AirAsia, Capt. Wuri Septiawan, di Jakarta.

Wuri menambahkan bahwa penundaan rencana relokasi ini juga dilakukan untuk menjaga kualitas pelayanan Indonesia AirAsia dan demi menjaga kepercayaan penumpang setianya yang kerap melakukan perjalanan domestik melalui Bandara Soekarno-Hatta.

Indonesia AirAsia menyarankan seluruh calon penumpang dapatmemeriksa email dan SMSuntuk mendapatkan notifikasi terkait dengan jadwal penerbangan, serta check-in dan mencetak kembali boarding pass nya melalui aplikasi airasia MOVE (dahulu airasia Superapp) atau situs web airasia.com.

“Untuk informasi terkait lokasi dan pilihan transportasi dari dan menuju Terminal 1A, kunjungi situs web Bandara Internasional Soekarno-Hatta disoekarnohatta-airport.co.id,” kata dia.

“Indonesia AirAsia terus meningkatkan pelayanan untuk menjawab kebutuhan pelanggan sebagai maskapai berbiaya hemat terbaik dunia,” imbuh dia.

Simak Video “Alasan Tony Fernandes Mundur Sebagai CEO Group AirAsia X”[Gambas:Video 20detik](msl/fem)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *