Ada Lagi Bar Nyeleneh di Jepang, Pelanggan Ditampar Sebelum Makan

Jakarta

Bicara soal wisata Jepang memang tak ada habisnya. Kali ini ada destinasi yang menawarkan pelayanan tak biasa. Pelanggan ditampar sebelum makan.

Destinasi yang menawarkan pelayanan itu adalah bar bernama Izakaya Shachihoko yang terletak di Nagoya. Bar ini menyajikan makanan ringan dengan tamparan hangat yang dilakukan pegawai wanita.

Layanan nyeleneh ini disebut telah memperbaiki bisnis bar tersebut. Karena ada layanan menampar pelanggan, banyak orang yang datang untuk mencoba pengalaman menyakitkan itu.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Dilansir dari Oddity Central, Rabu (6/12/2023) pada mulanya tamparan wajah itu hanya dilakukan satu staf saja. Namun karena meningkatnya permintaan, manajemen akhirnya mempekerjakan beberapa gadis untuk menampar pelanggan. Setiap tamparan dihargai 100 yen atau sekitar Rp 10 ribu.

Berdasarkan laporan media berbahasa Mandarin, Liberty Times Net, pada beberapa kasus layanan tamparan wajah ini meminta pelanggan untuk membayar hingga 500 yen. Hal itu dilakukan karena pelanggan memilih pegawai perempuan yang mereka mau untuk menampar wajah mereka.

Pelanggan yang ingin ditampar ini tak cuma lelaki. Banyak juga wanita, termasuk turis asing yang penasaran dengan sensasi ditampar sebelum makan.

“Semakin keras pegawai perempuan menampar mereka, semakin bersemangat pula pengunjungnya,” tulis Liberty Times Net.

“Bukan saja pengunjungnya tidak marah, tapi mereka juga tampak merasa lebih santai setelah dipukul. Mereka bahkan akan berterima kasih kepada pegawai yang memukul mereka,” ujarnya.

Selain pelanggan, pegawai yang menampar juga senang. Banyak yang benar-benar semangat menampar.

Namun, pada titik tertentu, Shachihoko-ya memutuskan untuk menghentikan layanan utamanya dan fokus pada layanan standar Izakaya. Bulan lalu, mereka mengeluarkan pengumuman di X, mendesak masyarakat untuk tidak datang dengan harapan akan ditampar.

“Shachihoko-ya saat ini tidak memberikan tamparan. Kami menghargai perhatian yang diterima hari ini, namun kami tidak dapat mengakomodasi kunjungan dengan tujuan menerima tamparan,” bunyi pesan tersebut.

“Kami tidak menyangka video lama akan menjadi viral seperti ini, jadi harap dipahami sebelum datang,” tulisnya.

Tidak jelas kapan bar Izakaya menghentikan layanan kontroversial tersebut tapi yang jelas, hal ini masih menarik banyak perhatian.

Simak Video “Jepang Bakal Wajibkan Tes TBC untuk Pelancong Tahun Depan”[Gambas:Video 20detik](pin/fem)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *