Ada Ancaman Teror, Taman Hello Kitty di Jepang Ditutup

Jakarta

Taman hiburan Hello Kitty mendapat email ancaman pagi ini. Pengelola memutuskan untuk menutup sementara sampai kondisi dipastikan aman.

Dilansir dari Independent, Sabtu (24/2/2024) Sanrio Puroland atau dikenal juga dengan nama Hello Kitty Land memutuskan menutup tamannya setelah mendapat ancaman bom via email. Polisi pun telah dikerahkan ke taman.

“Kami akan tutup sementara hari ini karena kami tidak dapat menjamin keselamatan pelanggan, artis, dan staf di lokasi secara memadai saat ini,” kata taman Sanrio Puroland di Tokyo di situsnya.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Kami sudah memastikan keamanan dan bekerja sama dengan pihak kepolisian, sehingga kami akan kembali beroperasi normal besok, 25 Februari (Minggu). Kami juga akan melaporkan kejadian ini ke kantor polisi,” tambahnya.

Mereka juga mengumumkan regulasi pengembalian tiket para traveler yang telah membeli untuk kunjungan hari Sabtu ini.

Sanrio Puroland yang berlokasi di Tama ini, memberi tahu polisi sekitar jam 9 pagi tentang surat peringatan tentang benda ‘berbahaya’ di lokasi taman. Namun, dalam laporan lembaga penyiaran NHK, polisi tidak menemukan benda mencurigakan.

Tentu traveler tidak asing dengan sosok Hello Kitty yang dibuat oleh Sanrio Co. Ikon ini baru saja merayakan hari jadinya yang ke-50.

Sekarang, Hello Kitty tak hanya digemari oleh anak-anak saja, namun orang dewasa juga ,menyukai karakter kucing imut ini.

Tidak sekedar gambar lucu saja, Hello Kitty juga telah digunakan untuk memasarkan segala sesuatu mulai dari mainan mewah hingga pesawat terbang. Karakter ini digunakan juga oleh pemerintah Jepang untuk mempromosikan pariwisata dan sebagai ‘duta gemas’.

Simak Video “Melihat Perayaan 50 Tahun Hello Kitty di London”[Gambas:Video 20detik](sym/sym)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *